Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Pemilu Presiden 2014, Gunakan Suara Kita
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Pemilu Presiden 2014 sebentar lagi akan diadakan di negeri kita tercinta ini. Dalam postingan ini juga saya ngga akan nulis banyak tentang ...
Pemilu Presiden 2014 sebentar lagi akan diadakan di negeri kita tercinta ini. Dalam postingan ini juga saya ngga akan nulis banyak tentang pesta besar bangsa Indonesia ini, berhubung pas lihat banyak yang nyari berita tentang pemilu presiden 2014. saya ikut saja ngramein nulis buat tambah isi postingan blog, hehehe. Ngga penting banget ya. Tapi jangan close tab dulu sob, ada yang saya mau sampaikan juga dalam postingan ini.

Pemilu Presiden 2014, Gunakan Suara Kita

Pentingnya suara kita di pemilu presiden 2014

Yach inilah poin dari postingan saya, bukan bermiat kampanye atau jadi tim sukses calon tertentu, cuman mau share aja, betapa pentingnya suara kita dalam ajang ini, karena apa, karena suara kita lah yang menentukan siapa yang akan menjadi Presiden kita yang yang baru. Jadi jamgan asal pilih saja, kenali calon calon dengan baik, dan tentukan pilihan dengan bijak, jangan karena uang atau janji janji yang menguntungkan golongan tertentu. Ngomongnya udah kaya politisi aja yeeee.. hehehehe.

Memang sudah banyak yang mengatakan seperti itu, jadi mungkin ngga mempan ya kalo ada yang berpesan gitu lagi. hehehe, tapi yang jelas gunakan hak suara sobat untuk memilih calon presiden yang menurut sobat bisa menjadi pemimpin bangsa ini. Oke ... Kalo sobat ngga mau milih nanti yang jadi pemimpinnya ngga baik bagaimana ? kalo yang jadi pemimpinnya korupsi bagaimana ? kalo begini bagaimana ? kalo begitu bagaimana ?

Jadi gunakan dengan baik hak suaranya buat pemilu presiden 2014 nanti ya sob, pilih yang baik menurut sobat saja, yang menurut sobat ngga baik ngga usah di pilih. Yang penting milih gitu aja..

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top