Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Emoticon Unik Posting Blogger
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Emoticon Unik untuk posting blogger menjadi judul post kali ini, karena ngga sengaja barusan saya menemukan blog dengan poting serupa. ...
Emoticon Unik untuk posting blogger menjadi judul post kali ini, karena ngga sengaja barusan saya menemukan blog dengan poting serupa. Karena uniknya emoticon pada blog tersebut jadi membuat saya ingin juga memasang Emot yang sama dengan blog punya'nya mas christiantatelu. Dan bersama komen saya di blog'nya mas christiantatelu itu saya juga minta izin make dan share di Toyiq On Blogger ini, :c: .


Cara pasang emoticon unik pada posting blog

Dan berbeda dengan cara pasang emot kebanyakan di pake para blogger negeri ini, yang menggunakan banyak script dan ribet masangnya, tapi emot ini cuma pasang satu script yang saya dapat dari blog yang saya sebutkan diatas tadi. Langkah langkahnya juga simpel kok jadi buat blogger pemula kaya' saya ini pastinya juga akan bisa memasangnya dengan mudah, :g:

Langsung saja dech sob ngga perlu banyak oceh lagi, bikin males saja bacanya, :b:


  • Seperti memasang script lainnya pertama login dulu pada blog sobat dan masuk ke edit HTML blog sobat.
  • Jika sudah masuk cari kode dan pasang script dibawah ini tepat di atas kode .



Oh iya lupa sob emot ini hanya bisa dipake kalau dalam tamplate sobat ada kode



Cara pakai emot unik pada post blog

Nah kalau semua dipastikan sudah terpasang sekarang mulailah coba bikin posting dan pakai semot tersebut untuk menggambarkan mimik wajah sobat saat menulis posting seperti mimik wajah saya saat menulis post ini adalah seperti ini :n: ,, :f: :f: :f:

Oke berikut kode kode emotnya sob, dan format pemakaian emot memakai apitan titik dua sebelum dan sesudah huruf. >> :huruf: contoh :Z:

a untuk emoticon 1
b untuk emoticon 2
c untuk emoticon 3
d untuk emoticon 4
e untuk emoticon 5
f untuk emoticon 6
g untuk emoticon 7
h untuk emoticon 8
i untuk emoticon 9
j untuk emoticon 10
k untuk emoticon 11
l untuk emoticon 12
m untuk emoticon 13
n untuk emoticon 14

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top